Adeeva skincare apakah sudah bpom

Merdeka.com, Bandung - Bicara soal produk kecantikan, tentu sudah tak bisa dilepaskan dari kaum hawa. Sederet merek menawarkan beragam produk kecantikan. Termasuk Adleeva by Adeeva.

Adleeva by Adeeva merupakan merek lokal perawatan kulit untuk semua masalah kulit, seperti jerawat, komedo, minyak berlebih, kusam, penuaan dini, flek hitam, maupun bekas jerawat. Pabrik dengan standar Internasional dan bersertifikat CGMP yang terjamin kualitas, keamanan, dan kebersihan dari produk Adleeva by Adeeva.

Berdiri sejak tahun 2014 Adleeva by Adeeva sendiri sudah bersertifikasi BPOM, dan Halal MUI. Dengan adanya sertifikasi tersebut, pelanggan tidak usah ragu untuk membeli produk Adleeva by Adeeva.

"Alhamdulillah kami sudah bersertifikasi dari BPOM dan halal dari MUI. Jadi pelanggan tidak usah takut dengan produk kami," ujar Lilis Tarmilah, owner dari Adleeva by Adeeva dari siaran berita yang diterima Merdeka Bandung.

Produk Adleeva by Adeeva sendiri adalah cosmeceuticals yang merupakan kombinasi dari farmasi dan juga kosmetik. Sifat dari produk cosmeceuticals yaitu memberikan efek yang efektif seperti obat dokter dalam kasus masalah kulit wajah secara umum. Namun aman digunakan untuk jangka waktu panjang.

"Produk kami pun tidak menimbulkan efek ketergantungan dan aman untuk stop pemakaian kapanpun," katanya.

Sejak berdiri dari tahun 2014, Adleeva by Adeeva sendiri sudah mengeluarkan beberapa produk yang sudah diterima dipasaran. Sebagai brand yang sudah mempunyai image tentunya tidak akan berhenti dari puluhan produk saja.

"Ada lebih dari 20 produk yang sudah dirilis dipasaran. Anda dapat menemukannya di beberapa market place dan instagram kami. Kami pun akan terus menambah serta melengkapi setiap produk kami," tuturnya.

Atas ketekunannnya menjalani usaha dibidang kecantikan, produknya sendiri bukan abal-abal. Produk dari Adleeva by Adeeva sudah mendapatkan beberapa penghargaan.

"Alhamdulillah produk kami pernah masuk ke beberapa award diantaranya The best Indonesian Prestige Brand dan The Best New Comer Brand,"katanya.

Cara Mengecek Nomor BPOM Adeeva Original. Pemeliharaan kulit muka, diketahui atau tidak, telah jadi rutinitas dari kehidupan setiap orang.

Mulai dari penggunaan produk paling biasa misalnya sabun pencuci muka, hingga rangkaian tahapan pemeliharaan kulit yang jumlahnya berlapis-lapis.

Tapi, mungkin saja tahapan perawatan kulit yang Anda lakukan selama ini tidak tepat.

Tidak perlu khawatir, Kamu bisa memperbaikinya mulai sekarang. Dengan menghindari kesalahan perawatan wajah serta menentukan produk perawatan kulit yang tepat untuk kita.

Contents

  • 1 3 Kesalahan Dalam Perawatan Kecantikan Muka
    • 1.1 1. Kesalahan melakukan perawatan jerawat
    • 1.2 2. Sembarangan mencuci muka Joanna Vargas,
    • 1.3 3. Ikut-ikutan teman
  • 2 Review Cream Adeeva Skincare
  • 3 Ulasan Paket Cream Adeeva Skincare
    • 3.1 1. Adeeva Whitening Series
    • 3.2 2. Adeeva Acne Series
  • 4 Zat Adeeva Skin Care
    • 4.1 Alpha Arbutin
    • 4.2 Kojic Acid
    • 4.3 AHA
    • 4.4 Bubuk Mutiara
    • 4.5 Vitamin C
    • 4.6 Vitamin E
  • 5 Fungsi Paket Cream Adeeva Skincare Untuk Wajah
    • 5.1 1. Brightening Night Cream BPOM NA18160104308
    • 5.2 2. Acne Night Cream
    • 5.3 3. Facial Wash White Series BPOM NA18161206812
    • 5.4 4. Bio Acne Serum
    • 5.5 5. Daily Day Cream BPOM NA18160104304
    • 5.6 6. Cream Totol Dark Spot
  • 6 Tehnik Pemakaian Cream Adeeva
    • 6.1 Pemakaian Siang Hari ( Day Cream )
    • 6.2 Penggunaan Malam Hari ( Night Cream )
  • 7 Apakah Krim Adeeva Aman?
  • 8 Pengalaman Pakai Cream Adeeva
  • 9 Harga Krim Adeeva – Cara Mengecek Nomor BPOM Adeeva Original

3 Kesalahan Dalam Perawatan Kecantikan Muka

Berikut ini 3 kesalahan yang perlu Anda jauhi supaya bisa menerapkan pemeliharaan wajah secara benar, diantaranya:

1. Kesalahan melakukan perawatan jerawat

Ahli kecantikan dan penemu Renée Rouleau Skin Care mengatakan pentingnya menentukan pemeliharaan yang sesuai untuk menghadapi masalah kulit.

Dengan menggunakan penanganan yang benar, maka proses penyembuhan permasalahan kulit tersebut dapat lebih singkat.

Misalnya, saat muncul jerawat yang meradang, jangan melakukan penanganan pada waktu itu juga.

Tunggulah satu atau dua hari sampai komedo putih terlihat. Kalau Anda menerapkan penanganan untuk mengeringkan wajah sebelum komedo tersebut muncul ke permukan kulit, ini akan membuat permukaan kulit jadi kering dan infeksinya akan tertahan pada kulit lebih lama.

2. Sembarangan mencuci muka Joanna Vargas,

Tak sedikit orang yang sembarangan ketika memilih pembersih atau bahkan memakai sabun batang untuk membersihkan muka sewaktu mandi.

Disamping itu, cukup gunakan air hangat untuk membilas wajah karena temperatur yang agak panas akan membuat kulit kering.

Setelah sudah, keringkan muka. Pakailah tisu ketimbang handuk mandi. Kalau Anda mempunyai masalah kulit muka dan mengeringkan wajah menggunakan handuk mandi yang sama untuk beberapa hari maka bakteri akan tersebar serta menimbulkan masalah muka makin buruk.

3. Ikut-ikutan teman

Terdapat orang yang cenderung lebih mendengar perkataan teman ketimbang memahami kondisi kulit kita sendiri.

Padahal, tiap orang mempunyai tipe kulit yang berbeda dan pemeliharaan kulit yang diperlukan juga belum pasti serupa.

Misal, kalau Anda memiliki permasalahan eksim. Bisa saja seorang teman menganjurkan buat melakukan eksfoliasi.

Padahal, hal tersebut tidak tepat. Produk yang kasar hanya bakal mengikis kulit serta merusak dinding kulit yang penting.

Kerap kali orang juga memakai produk tanpa berfikir apa yang dibutuhkan kulit.

Dalam memilih produk perawatan kulit yang sesuai banyak sekali faktor yang wajib diperhatikan. Seperti kondisi kulit dan cuaca tempat kita tinggal.

Sebagian product impor memang bisa memberi manfaat nyata tapi apakah cocok dengan cuaca tropis Indonesia.

Maka lebih baik Anda lebih memilih produk lokal yang berkualitas yakni Cream Adeeva.

Review Cream Adeeva Skincare

Cream Adeeva Skincare merupakan sebuah cream kecantikan yang diolah untuk menjaga kesehatan kulit serta memperindah kulit.

Cream Adeeva ini juga sudah terbukti aman dan terdaftar di BPOM Indonesia, hingga mutu serta kualitasnya telah terjamin buat melindungi dan merawat kulit dengan optimal.

Terlebih lagi Cream Adeeva Skincare juga sudah tersedia beberapa paket yang dicocokkan dengan permasalahan kulit yang dialami.

Diantara paket tersebut yaitu acne series yang dipakai untuk atasi jerawat dan whitening series atau cream pemutih muka. Produk cream kecantikan ini merupakan produk kecantikan asal Indonesia yang dibuat di Bandung oleh CV. Skin Solution Beauty Care Indonesia.

Hadirnya krim pencerah wajah Adeeva Skincare untuk menyempurnakan keperluan pemeliharaan kulit yang sehat dan alami. Ini sebab Adeeva diramu dengan memakai bahan-bahan yang natural serta aman dipakai pada kulit wajah. Sehingga krim ini bisa memberikan hasil yang optimal serta cantik natural.

Tak hanya itu, walaupun produk kecantikan ini menyajikan banyak kualitas yang dimilikinya, rupanya untuk harganya sangat terjangkau kalau dibandingkan dengan jenis krim yang berharga jutaan rupiah.

Selain itu, Cream Adeeva Skincare dibuat berbeda dengan jenis cream kecantikan lainnya, karena krim ini telah memakai standar cream kecantikan seperti pada klinik dokter. Cara Mengecek Nomor BPOM Adeeva Original

Ulasan Paket Cream Adeeva Skincare

Bermacam paket Cream Adeeva Skincare yang bisa kalian aplikasikan sesuai dengan masalah kulit yang dihadapi, adalah seperti berikut.

1. Adeeva Whitening Series

Untuk paket Adeeva Skincare ini sangat sesuai dipakai untuk yang mempunyai tipe kulit normal, kering, sensitif serta berminyak.

Untuk paket whitening ini dikhususkan buat yang mempunyai wajah kusam, gelap dan menginginkan mempunyai muka yang putih.

Tidak cuma itu, untuk paket Cream Adeeva Skincare Whitening ini juga amat ampuh dipakai untuk hilangkan serta samarkan noda hitam pada wajah yang membandel.

Jika sebelumnya telah menggunakan jenis krim pemutih wajah yang berbahaya, maka Cream Adeeva ini juga berkhasiat untuk membersihkan kulit dari dampak zat-zat kimia yang dipicu oleh kosmetik-kosmetik sebelumnya yang sudah digunakan.

Paket ini juga tak memicu dampak negatif misalnya kulit menjadi tipis, iritasi dan memerah. Dengan menggunakan paket ini, maka Anda akan mempunyai kulit putih, bersih, cerah serta bercahaya.

Untuk jenis paket ini terdiri dari rangkaian produk kecantikan sebagai berikut:

  • Facial Wash Netto 100 ml
  • Toner 100 ml
  • Daily Day Cream 10gr
  • Brightening Night Cream 10gr
  • Calming Cream atau yang biasa disebut cream iritasi 5gr. Cream iritasi ini digunakan untuk menghambat munculnya iritasi pada kulit saja.

Kamu juga dapat menyempurnakannya dengan menggunakan Serum Flawaless Brightening Glowing untuk hasil whitening sangat maksimal. Biasanya disebut juga dengan Adeeva Skincare Whitening Series Paket Komplit.

Namun kalau terdapat keluhan keluhan noda hitam atupun flek membandel di muka dapat melengkapinya dengan memakai Cream Totol Dark Spot by Adeeva Skin Care.

2. Adeeva Acne Series

Buat Kamu yang memiliki permasalahan kulit berjerawat, baik itu jerawat batu, jerawat bernanah, atau jerawat yang lainnya bisa ditangani dengan menggunakan paket Cream Adeeva Acne Series ini.

Tak hanya jerawat saja, bermacam permasalahan wajah misalnya komedo yang bandel juga bisa dilenyapkan.

Hanya dalam waktu 2 minggu, Anda telah bisa melihat perubahan jerawat pada wajah.

Kulit muka akan menjadi bersih, halus dan cantik bebas jerawat. Bahkan, jerawat-jerawat bandel akan pergi jauh dan tak akan kembali lagi.

Untuk Adeeva Acne Series ini terdiri dari rangkaian beberapa product kecantikan, diantaranya :

  • Acne Toner 100ml,
  • Acne Facial 100ml,
  • Acne Daily Day Cream 10gr,
  • Acne Night Cream 10gr, dan
  • Calming Cream 5gr (cream iritasi). Sama halnya dengan whitening series, untuk calming cream ini dipakai untuk mencegah terjadinya iritasi pada kulit muka saja.

Adeeva Skincare Acne Series Paket Komplit, amat sesuai buat Anda dengan permasalahan jerawat diwaktu bersamaan ingin memiliki kulit putih bersih yakni dengan terdapat tambahan satu item produk yang bernama Bio Acne Serum.

Sementara bagi Kamu dengan permasalahan jerawat yang akut dan meradang dapat memakai Cream Totol Acne Spot supaya Adeeva Acne Cream dapat berfungsi secara optimal.

Note: Paket Acne Adeeva dapat dipakai mulai usia 13 tahun ke atas yang bermasalah dengan jerawat, baik jerawat ringan, sedang ataupun parah. Selain membasmi jerawat, Adeeva Acne Series juga bantu cerahkan wajah.

Baca juga: Adeeva Skincare Acne Kemasan Palsu Berbahaya

Zat Adeeva Skin Care

Adeeva Skin Care diolah dari komposisi yang tepat untuk semua keadaan kulit, seperti

Alpha Arbutin

Sangat populer sebagai whitening agent natural yang berasal dari tumbuhan sehingga penggunaannya bagi produk skincare amat aman tak memicu dampak negatif seperti layaknya merkuri atau hidroquinon.

Kojic Acid

Disebut juga asam kojic, fungsinya ialah mengatasi produksi melasma, hiperpigmentasi yakni permasalahan kulit gelap pada area-area tertentu di muka.

AHA

Berfungsi untuk exfoliant yaitu mengangkat jaringan kulit mati yang mengendap pada kulit serta gangguan hiperpigmentasi di muka yang sering timbul di epidermis kulit atas.

Bubuk Mutiara

Membantu mengencangkan kulit sehingga terbebas dari keriput dan garis halus, putihkan kulit muka yang kusam serta gelap dan pudarkan bintik hitam di wajah.

Vitamin C

Menjaga kulit dari efek negatif sinar matahari, sembuhkan luka serta membantu meningkatkan produksi.

Vitamin E

Ialah antioksidan yang menjadikan kulit senantiasa sehat dan melindungi kulit dari bermacam pengaruh luar misalanya radikal bebas atau lainnya.

Fungsi Paket Cream Adeeva Skincare Untuk Wajah

Dari tiap rangkaian produk kecantikan yang ditawarkan oleh Cream Adeeva Skincare di atas, tentunya seluruh rangkaian kosmetik tersebut memiliki kegunaan untuk kulit.

Dimulai dari toner, facial wash, day cream, night cream dan cream iritasi. Nah, buat yang penasaran dengan apa saja kegunaan produk tersebut, perhatikan penjelasan selengkapnya berikut ini.

1. Brightening Night Cream BPOM NA18160104308

Brightening Night Cream atau yang lebih dikenal dengan krim malam ini ialah rangkaian produk Adeeva yang digunakan untuk kulit normal. Krim ini mempunyai wujud yang lembut serta tidak lengket saat dipakai di wajah. Tidak hanya itu, dengan memakai krim ini, maka kulit wajah akan putih, bersih dan bersinar.

Kenapa krim ini dipakai di malam hari? Sebab pada komposisi cream ini berisi sebuah zat yang akan meregenerasi jaringan kulit baru pada wajah. Sehingga jaringan kulit wajah akan terangkat serta digantikan dengan sel kulit baru yang makin cerah.

Untuk manfaat dari krim ini yaitu melembabkan kulit, cerahkan kulit. Dan membuat kulit jadi lebih berseri, kenyal, lenyapkan noda hitam, samarkan noda hitam serta menjadikan kulit muka nampak semakin kencang serta awet muda.

2. Acne Night Cream

Berbeda dengan Brightening Night Cream, Acne Night Cream ini digunakan untuk Anda yang mempunyai wajah berjerawat. Krim yang mempunyai nomer BPOM NA18160104307 ini amat ampuh untuk atasi bermacam gangguan kulit berjerawat.

Terdapat pula masalah kulit berjerawat ini misal jerawat batu, jerawat sedang, jerawat bernanah dan singkirkan muka kusam dan bekas jerawat sekaligus.

Dengan tekstur cream yang tidak lengket dan amat lembut ini, pastinya membuat Acne Night Cream sangat aman sewaktu dipakai.

Dibuat dari bahan-bahan yang herbal yakni titanium dioxide, arbutin, cgaomile extrac, Alantoin, salicid acid, Vitamin B5 serta graeseed oil menjadikan cream ini banyak akan kegunaan.

Salah satu khasiat yang akan Anda dapatkan adalah dapat cerahkan serta putihkan muka, lenyapkan jerawat dan bekasnya, menghilangkan bintik hitam dan flek hitam sekaligus meremajakan serta lembabkan kulit muka.

3. Facial Wash White Series BPOM NA18161206812

Facial Wash Adeeva atau yang lebih dikenal dengan nama sabun pencuci muka ini mempunyai khasiat buat membersihkan kotoran di wajah. Dengan seperti itu, wajah akan terbebas dari jerawat dan komedo yang membandel.

Tak cuma itu, facial wash ini juga bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga muka yang kusam akan berganti dengan muka yang bersih dan bercahaya.

Apalagi sabun wajah ini mempunyai kandungan AHA dan kolagen yang berfungsi untuk membuat muka jadi makin elastis, cerah dan lembab, tak hanya itu, dengan baunya yang fresh menjadikan Kamu akan betah dan suka memakai facial wash ini.

4. Bio Acne Serum

Serum anti jerawat ini dibuat dengan memakai bahan Azelaic Acid, Carbomer, Sodium, Aqua DM, Polysrbat 20, Hyaluronad Sodium, Metabisulphite serta masih banyak yang lainnya serta Beta Hydroxyacid San untuk tambahan bahan Water Soluble yang berperan untuk menghambat munculnya komedo. Serum ini juga mempunyai tekstur yang soft dan tak lengket sewaktu dipakai.

Buat serum yang memiliki nomer BPOM NA18160104306 ini juga memiliki fungsi yang amat hebat untuk kulit.

Salah satu manfaat tersebut yakni untuk lenyapkan komedo, melembabkan kulit muka yang berjerawat, musnahkan jerawat, menghilangkan noda jerawat, cegah iritasi serta timbulnya jerawat baru, serta masih banyak lainnya.

5. Daily Day Cream BPOM NA18160104304

Daily Day Cream atau bisa disebut dengan krim siang ini berisi tabir surya yakni SPF 30++ serta Grapseed Oil yang akan melindungi wajah dari terpaan sinar matahari. Tidak cuma itu, daily day cream ini juga dapat dijadikan sebagai foundation sebelum memakai bedak.

Adapun manfaat dari daily day cream ini adalah untuk melindungi wajah dari terpaan cahaya UVA dan UVB, melembabkan serta cerahkan muka, serta samarkan noda hitam di wajah.

Khasiat lain yang dimiliki adalah untuk menghilangkan bekas jerawat, remajakan kulit dan hambat radikal bebas atau penuaan dini.

6. Cream Totol Dark Spot

Membantu memaksimalkan fungsi Acne Cream Adeeva serta sembuhkankan banyak masalah jerawat misal jerawat meradang, jerawat nanah, jerawat batu dan lainnya.

Selain itu, membantu lenyapkan flek bekas jerawat dan menghambatnya muncul kembali.

Cara pakainya di malam hari saja setelah menggunakan krim malam Acne. Cukup ditotol-totolkan ke wilayah yang berjerawat saja. Terdapat banyak sekali khasiat yang disediakan oleh Cream Adeeva Skincare yang bisa dirasakan sendiri.

Agar Kamu yakin dan tidak bertanya-tanya lagi mengenai khasiat dari cream kecantikan ini, sebaiknya coba serta rasakan sendiri manfaatnya yang sangat hebat. Cara Mengecek Nomor BPOM Adeeva Original

Tehnik Pemakaian Cream Adeeva

Tata cara memakai Cream Adeeva ini tergolong amat simple. Cara pemakaiannya mirip seperti produk kecantikan pada biasanya.

Berikut ini aturan pemakaian Cream Adeeva yang benar, untuk manfaat optimal, yaitu:

Pemakaian Siang Hari ( Day Cream )

  • Cuci wajah Anda terlebih dahulu memakai sabun ( Facial Wash ) Cream Adeeva Biru
  • Setelah bersih dan kering, pakailah Toner CR Biru dengan merata
  • Setelah toner mengering, maka aplikasikan Serum CR Biru di wajah dengan merata
  • Sesudah kering, silahkan Anda gunakan krim siang dengan tipis – tipis saja serta menyeluruh pada seluruh permukaan wajah

Penggunaan Malam Hari ( Night Cream )

  • Cuci muka Anda dengan Facial Wash Cream CR Biru
  • Sesudah kering, gunakan toner dan tunggu sampai mengering
  • Gunakan Serum CR Biru ke seluruh permukaan wajah Kamu
  • Buat Kamu yang malas menggunakan toner dan serum, silahkan Anda gunakan krim malamnya saja langsung.

Baca juga: Efek Adeeva Skincare Palsu Benarkah Berbahaya

Apakah Krim Adeeva Aman?

Sebab Cream Adeeva ini mengandung bahan alami dengan kadar yang pas, maka Anda tak akan mengalami dampak negatif Cream Adeeva sewaktu menggunakannya.

Bagi awal penggunaan mungkin Kamu akan mengalami kulit agak mengelupas (pengelupasan sel kulit mati) serta berjerawat (proses purging). Tapi Anda tidak harus takut karena permasalahan diatas merupakan efek krim yang sedang bekerja memutihkan dan menyehatkan kulit.

Satu satunya reaksi Cream Adeeva yang bakal Anda alami adalah kulit jadi putih serta sehat. Kecuali jika yang Anda gunakan merupakan produk tiruan, tentu Anda akan mengidap efek samping seperti masalah kulit karena produk tiruan mengandung bahan kimia berbahaya.

Pengalaman Pakai Cream Adeeva

Buat bukti jika cream ini aman serta memberikan banyak manfaat bagi penggunaannya, dibawah ini Kita sajikan testimoni pemakaian Cream Adeeva:

Cream Adeeva ternyata bisa mencerahkan dan merawat kulit muka dalam waktu cepat dengan cara alami.

Cream Adeeva dengan semua kegunaannya telah mempunyai ijin BPOM yang tingkat keamanannya tak perlu diragukan lagi.

Kalau Kamu mau untuk merasakan manfaatnya, hubungi kita melalui nomer Whatsapp dibawah ini.

Sebagai produk pilihan produsen amat menjaga pemasaran produk ini, jadi tidak sembarangan dijual ditoko kosmetik biasa.

Dengan menghubungi CS kami, Anda bisa mendapat Harga Promo Khusus sekaligus GRATIS Konsultasi yang belum tentu bisa Kamu peroleh ditempat yang lain.

Cream Adeeva memelihara muka dengan alami yang diramu khusus buat mencukupi keperluan kulit asli masyarakat Indonesia.

Segera Order Sekarang

Sekian artikel tentang Cara Mengecek Nomor BPOM Adeeva Original ini.

Semoga dapat dijadikan referensi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk segera memiliki kulit muka yang cantik, putih, sehat, mulus, bersih dan bebas jerawat dengan cara yang mudah, murah, aman dan tanpa dampak buruk.

Adeeva apakah sudah BPOM?

Adeeva Skincare Whitening and Glowing Series Paket - 100% ORIGINAL BPOM - Terbukti Mencerahkan Kulit - Perawatan Kulit Glowing Dan Sehat - Review Dan Testimoni Positif - Harga Bersahabat - Terbuat Dari Bahan Alami - Tanpa Efek Samping.

Adeeva Skincare apakah aman?

Produk ini merupakan produk Skincare kecantikan berkualitas dan harga terjangkau serta memiliki sertifikat halal dari MUI. Sehingga, produk Adeeva aman digunakan dan termodifikasi oleh Badan Pengawas Obat Makanan (BPOM) dan komposisinya aman.

Adeeva Skincare milik siapa?

"Alhamdulillah kami sudah bersertifikasi dari BPOM dan halal dari MUI. Jadi pelanggan tidak usah takut dengan produk kami," ujar Lilis Tarmilah, owner dari Adleeva by Adeeva dari siaran berita yang diterima Merdeka Bandung.

Apakah Serum adeeva halal?

Skincare yang satu ini sudah terjamin keamanan dan kehalalannya karena memiliki Sertifikat Halal Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan lulus uji Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).